Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel polsek Karang Baru Monitoring Pembagian Bansos Beras

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T06:19:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online | Polda Aceh, personel Polsek Karang Baru melaksanakan Monitoring  Penyaluran Bansos Beras Alokasi bulan Maret tahun 2024 di Kecamatan Sekrak, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/03/24).


Kegiatan Pembagian Bansos Beras Berdasarkan Surat Kepala badan pangan Nasional nomor : 450 / TS. 03. 03 / K / 12 / 2023, tanggal 29 Desember 2024 tentang Penyaluran Bantuan Beras Bulog tahun 2024.


Penyaluran Bansos Beras Alokasi bulan Maret tahun 2024 di Kecamatan Sekrak ini dibagikan kepada 1189 KK (KPM).


Penyaluran Bansos Beras ini direncanakan awalnya akan dibagikan dikantor Camat Sekrak, namun dikarenakan kendaraan yang membawa bantuan pangan tersebut tidak dapat melintas dikarenakan adanya kendaraan lain yang mengalami kerusakan, sehingga Guna Efisiensi waktu dan atas inisiatif bersama maka diambillah kebijakan bersama bahwasanya Penyaluran Pangan tersebut dilakukan dan disalurkan di Jalan Lintas (Tepat dibelakang Mobil barang Interculer yang mogok).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru  IPTU Surya Dhama Sofyan, S.H mengatakan " Hari ini Kita melaksanakan pengamanan dan monitoring Penyaluran Bansos Beras Alokasi bulan Maret tahun 2024 di Kecamatan Sekrak." 


"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencegah munculnya potensi gangguan di lokasi Penyaluran Bantuan karena Kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam Program Merealisasikan Cadangan Pangan Pemerintah yang di percayakan kepada PT. POS INDONESIA yang bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia terkhusus di Kecamatan Sekrak." Terang Surya.**(yudha) 

Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

×
Berita Terbaru Update