Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Panorama Unik Cafe Dancok Pujon Yang Patut Dicoba malang - batu

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T17:20:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

MALANG jurnalisme.online


Tidak hanya terkenal dengan panorama yang memanjakan mata, Kabupaten Malang juga kaya akan wisata kulinernya. Yang teranyar adalah Kafe Daun Coklat.

Kafe yang banyak menyuguhkan olahan berbahan cokelat ini terletak di Kecamatan Pujon.

Yang istimewa, kafe ini berada satu area dengan wisata air terjun Coban Rondo. Tak heran jika pengunjung juga bisa berpesiar langsung ke wana wisata tersebut setelah menikmati sajian hangat cokelat panas, menu andalan Kafe Daun Coklat.

Duduk misu tapi makna dari Cafe Dancok adalah Daun Kering yang jatuh kebawah berwarna coklat,ada beberapa menu andalan dari cafe Dancok yang sudah cukup terkenal dari 3 tahun lalu salah satu menu andalan susu segar ,wedang jahe,beerpletok buat kalian pecinta minuman segar di cafe Dancok ada lembayung senja dan ocean blue ,perpaduan sirup mangga dan soda dengan telasih dan potongan jelly yang kenyal kenyal.

Untuk makanan sendiri cafe Djancok menyediakan aoges Dancok,nasi mentok rempah pedas chicken ricebowl yang rasanya top markotop wajib banget di coba,buat kopi lovers ada menu ngopi bareng dengan teman ngopi kalian.


Harga jangan khawatir makanan dan minuman disini cukup ramah di kantong mulai dari 10K sampai 30K saja.


Para penggemar swafoto pun bakal dimanjakan di sini. Sebab, Kafe Dancok memiliki area yang ramah bagi instagramer. Banyak spot foto yang memikat karena panorama indah perbukitan di ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut tersebut.

Kafe Daun Coklat benar-benar bikin tercekat.

Liburan mewah sambil menikmati panorama pegunungan yang istimewa ke Pujon jangan lupa mampir ke Cafe Dancok Jalan Dusun sebaluh desa pandesari Pujon dekat pintu loket coban Rondo.


Pewarta: EKO

 

×
Berita Terbaru Update