Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Komunitas Jum'at Berkah Polsek Tabir Selatan Santuni Warga Tak Mampu.

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T15:11:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Kapolsek Tabir Selatan datangi kediaman pasangan Rika beserta suaminya sekira Pukul 17:30 wib yang menumpang di salah satu bengkel cat di jalan desa muara Delang Kecamatam tabir selatan.


Sudah tentu kedatangan kapolsek berserta komunitas Jum'at berkah

ke Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan mendata legalitas guna di cari solusi pemberian bantuan kesehatan berupa program BPJS gratis bagi keluarga tak mampu.

Saat konfirmasi awak media ini,Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman. SH.MH sebutkan Rika bersama suami dan ketiga anaknya mendapat bantuan kerelaan warga yang memiliki ruang untuk berteduh sementara bagi keluarga kecil rika.


Pasangan yang berasal dari sebrang tepatnya Nganjuk Jawa Timur. Cerita berawal mula Rika bersama sang suami dan ketiga anaknya sampai di Sumatra karna mendapatkan iming iming dari salah satu temannya dan di janjikan akan di berikan pekerjaan. 


Setelah Rika bersama kelurganya berangkat dari Jawa dan menuju alamat yang di tuju, Ternyata temannya menghilang tidak ada kabar . Dan saat itulah Rika bersama keluarga kebingungan mau kemana. Sementara mau pulang ke Jawa lagi sudah tidak punya ongkos.


Dalam kebingungan itu warga sekitar segera memberi bantuan pada keluarga ini dan Hingga saat ini keluarga Rika menumpang di tempat tersebut sudah lebih kurang 1 bulan, untuk biaya hidup selama itu di bantu oleh masyarakat jalan Sepat desa muara delang dan sekitarnya, waktu berlalu RIKA Sekeluarga berupaya mencari nafkah / pekerjaan di kecamatan tabir selatan. Tutup Kapolsek


Hambali

×
Berita Terbaru Update