Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kedekatan Babinsa Dengan Ulama dan Masyarakat

Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T13:28:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SLEMAN jurnalisme.online

Serma Hadi Suroso Babinsa Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman menghadiri Kegiatan Durenan Bersholawat dalam Rangka Akhirussanah dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H bersama Habib Muhamad Ba'bud dari Salam Magelang dan Kyai Isifaul Muqorib dari Ngluar Magelang bertempat di halaman Masjid  Durenan Ngangkrik RT 11/17, Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman. Sabtu (2/3/2024) malam. 

Nampak hadir dalam pengajian tersebut Forkopimkap Sleman, Lurah Triharjo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jamaah Durenan Bersholawat. 

Dalam pengajian tersebut, di bacakan Ayat-Ayat Suci Al Qur’an, Tahlil dilanjutkan sholat bersama Habib Muhamad Ba'bud dari Salam Magelang dan Kyai Isifaul Muqorib dari Ngluar Magelang. 

Seusai mengikuti acara, Babinsa Koramil 05/Sleman jajaran Kodim 0732/Sleman Serma Hadi Suroso memberi keterangan, bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kedekatan kepada masyarakat dan ulama sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan warga masyarakat serta Ulama,"Katanya.

Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update