Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T07:47:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang - jurnalisme online |  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H pimpin upacara kenaikan pangkat dua anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian  bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Senin (04/03/24)


Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan selamat kepada AKP Zulfikar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol).


Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.


“Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, disamping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin,“ ungkapnya.


Pangkat pengabdian ini, lanjut Kapolres, diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang purna tugas dari kepolisian.


Kapolres menambahkan karena sulitnya persyaratan yang harus dipenuhi dan atas desikasi tanpa cela selama berdinas, maka sudah sepantasnya dari Institusi memberikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.


Lebih lanjut, Kapolres berharap Kompol Zulfikar dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi personel Polres Aceh Tamiang yang lainnya untuk meningkatkan kinerja dan menghindari pelanggaran selama dinas.


“Semoga apa yang telah diterima dapat berguna bagi saudara dan keluarga. Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri, ubahlah pola pikir dan budaya lama serta berikan pelayanan yang prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada,” tutup Kapolres.**( Yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update