Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jalin Kerukunan Beragama, Keluarga Besar Jajaran Polsek Tabir Laksanakan Berbuka Bersama Ramadhan 1445H.

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T14:39:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin - Jambi, Tak banyak yang di ucapkan Personil Polres Merangin khususnya di jajaran Polsek Tabir dalam rangka menjalankan perintah suci umat muslim yakni berpuasa di bulan ramdhan.

Tepat nya Rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira pukul 18. 25 wib bertempat di Aula Polsek Tabir dilaksanakan Buka bersama Personil Polsek Tabir beserta Bhayangkari dan Keluarga,.

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan personil Polsek tabir yang di pimpin AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH. 


Menyambut dari pesan Kapolres Merangin agar selalu menjaga keutuhan kekeluargaan, dari itu melalui Kapolsek sebutkan saat pembukaan, pertama Tama berterima kasih atas kehadiran Tamu undangan serta Ust. Tengku Cuy dengan judul " Agar Keluarga Besar Polsek Tabir Memperbanyak Ibadah di bulan Puasa,. Untuk memperoleh Pahala di bulan Ramadhan ". Kata kapolsek.

Guna melaksanakan bimbingan maka Santapan rohani dan kehadiran secara serentak Personil Bhayangkari Kegiatan Buka Bersama dibuka oleh Kapolsek Tabir AKP T. T . Munthe. SH. MH menyampaikan Agar setiap Personil Polsek Tabir, Bhayangkari dan Keluarga terjaga Silaturahmi yang baik dan Toleransi antar Umat beragama di Bulan Puasa.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah di Musholla Al- Iklas Komplek Polsek Tabir Kel. Pasar Baru Kecamatan Tabir.

Disela sela istirahat setelah melaksanakan berbuka bersama, Kapolsek di dampingi Ipda. Yudi Yulianto, Ipda. Adde Ramadhani. SH dan kehadiran Iptu. Sakirman Kapospol Tabir timur, saat dialog pada awak media sampaikan " kerukunan yang di maksud harus terciptanya iklim sahabat menjadi keluarga, keluarga menjadi bagian dari kita sendiri. Maka itu kata Munthe, ayo cari celah Silaturohmi dari pribadi kita saat bekerja dan hidup berdampingan. Selanjutnya dilaksanakan Arisan Bhayangkari Ranting Tabir. Tutup Munthe


Hambali

×
Berita Terbaru Update