Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hilang Kendali Truk Box Milik Jasa Pengiriman Terguling Di Jalan Kedung Cowek Surabaya

Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T06:09:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SURABAYA jurnalisme.online


Sebuah insiden kecelakaan menggemparkan jalur cepat Jalan Kedung Cowek, Surabaya, pada Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 07.00 pagi.

Berdasarkan pantauan Media Jurnalisme.online sebuah truk box yang membawa paket untuk sebuah jasa pengiriman terguling di jalur tersebut. Akibat kejadian tersebut, timbul kemacetan dan kepadatan lalu lintas di sekitar area kejadian.

Sopir truk box tersebut sempat berupaya untuk mengevakuasi kendaraannya dengan mencoba mencari alat berat.

Namun, karena sulitnya situasi, akhirnya ia meminta bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya. Baru setelah bantuan dari DPKP tiba, truk berhasil diberdirikan kembali pada sekitar pukul 10.00.

Pada saat kecelakaan terjadi, lalu lintas di jalur tersebut mengalami kepadatan, meskipun jalur lain masih bisa dilalui kendaraan.

"Masih ada satu lajur untuk kendaraan melintas. Setelah proses evakuasi selesai, lalu lintas kembali lancar," jelas Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP M Suud, Selasa (12/3/2024).

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP M Suud, menjelaskan bahwa penyelidikan polisi menunjukkan kecelakaan terjadi di tengah kondisi hujan.

Truk box dengan nomor polisi L 8054 AAA, yang dikemudikan oleh Kholilur Rohman berusia 24 tahun, berusaha mendahului kendaraan lain dari lajur kanan.

Namun, dalam manuver tersebut, sopir truk box kehilangan kendali sehingga truk naik ke pulau jalan.

"Sehingga mobil naik ke pulau jalan," katanya.

Akibat kejadian tersebut, truk menabrak pohon dan terguling setelah menempuh jarak sekitar 15 meter.


Pewarta: EKO

 

×
Berita Terbaru Update