Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Harkamtibmas bulan Ramadhan Sat Samapta Polres Aceh Selatan Patroli Kota

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T04:57:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Selatan (Tapaktuan) - Jurnalisme. Online |  Satuan Samapta Polres Aceh Selatan Polda Aceh selaku Satgas Preventif dalam Operasi Mantap Barat 2023-2024 ,melaksanakan Patroli Kota dalam mengantisipasi dan menjaga Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap aman serta kondusif dalam suasana puasa bulan Ramadhan. Minggu (17/3/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran Perkantoran, Perbankkan, Pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk  seputaran kota Tapaktuan. 


Kasat Samapta Polres Aceh Selatan AKP Zulkifli Harahap selaku Kasatgas Preventif  mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif pasca Pemilu 2024 terutama di bulan Ramadhan. 


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyatakan “Kegiatan patroli Samapta tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta kondusif pasca pemilu 2024 dan pada bulan Ramadhan ".


Kasi Humas juga menambahkan bahwa pelaksanaan Patroli Kota tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan ini”,ujar Adam. **(yudha) 

Sumber : Humas Polres Aceh Selatan

×
Berita Terbaru Update