Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Diduga Depresi, Seorang Pria di Temukan Gantung Diri di Dalam Rumahnya

Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-21T05:57:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang  - jurnalisme online | Polda Aceh, Personel Polsek kejuruan Muda bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang Olah TKP Penemuan Seorang pria yang bunuh diri dengan cara gantung diri didalam rumahnya di Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (21/03/2024).


Dari olah TKP dan Informasi awal dari para saksi, Korban (YS, 38) mengalami depresi akibat telah berpisah dengan sang istri serta anaknya dan tinggal sendirian dirumah tersebut.


Menurut saksi yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, saksi  merasa curiga di karenakan bertetangga dengan korban dan baju korban yang di jemur tidak di angkat dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.


Kemudian saksi melihat sekeliling rumah korban untuk memastikan, setelah saksi masuk dari pintu belakang korban sudah tergantung dengan mengunakan tali dan kursi kayu sebagai pijakan korban,  lalu saksi  memberi kabar kepada tetangga lain.


Berdasarkan Keterangan saksi, korban sebelum bunuh diri korban sering termenung sendiri di karenakan pada tahun 2022 pisah dengan istri dan anaknya sementara korban di rumahnya hanya sebatangkara .


Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Aceh Tamiang, tidak ditemukan adanya bukti kekerasan pada tubuh korban.


Saat ini, jenazah korban sudahberada dirumah duka dan Pihak keluarga Korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban dan menolak untuk dilakukan visum et erektum serta Otopsi terhadap Jenazah korban.**(Yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update