Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Deklarasi relawan amsakar Ahmad achmad-irwansah (AMIR) kota batam

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T15:17:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

KEPRI jurnalisme.online


Pilkada serentak seluruh Indonesia akan di gelar bulan Nopember 2024 mendatang pemilihan Wali Kota, Bupati, dan Gubernur menjadi momentum penting.


Deklarasi Relawan Amsakar Achmad-Irwansyah (AMIR) Batam yang dilaksanakan di kediaman Dr. H. Irwansyah, S.E.M.M. (Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau) berlangsung dengan suasana meriah.


Deklarasi tim Relawan AMIR yang dilaksanakan mulai Pukul 20.00 WIB Jum’at malam (01/03/2024) yang dihadiri hampir 1.000 Relawan yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kota Batam. Para Relawan terdiri dari Tokoh adat, Tokoh Ormas, dan para partisipan yang datang dengan panggilan hati untuk siap mendukung pasangan calon kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Batam mendatang.


“Tidak ada alasan saya untuk tidak maju menjadi kandidat Wali Kota di Pilkada Batam mendatang. Karena sudah 26 tahun saya mengabdikan diri pada pemerintah Kota Batam dan masyarakat Kota Batam. Seluruh sisi di Batam sudah saya pahami,” ucap Amsakar Achmad sebagai bentuk komitmennya mencalonkan diri pada kontestasi politik di Pilkada Batam mendatang. “Pak Amsakar Ahmad merupakan sosok yang dinilai layak melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kota Batam dengan segudang pengalaman yang sudah teruji kompetensinya,” ucap salah satu Relawan Amsakar Ahmad-Irwansyah (AMIR). Pasangan calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota Batam 2024 telah memantapkan niat dengan maju sebagai paslon jalur independen.


Dr. H. Irwansyah, S.E.M.M. juga dinilai masyarakat Batam pasangan yang tepat mendampingi Amsakar Achmad,dengan pengalaman

20 tahun menjadi anggota legislatif di kota batam dan peropensi kepulawan riau menjadi kolaborasi yang pas.pasangan kandidat walikota dan wakil wali kota batam 2024-2029 mendatang 

juga mendatang 

Juga mengucapkan terimakasi yang sebesar-besar nya atas semangat perjuangan dengan membawa tagline"bersama.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update