Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Kulon Progo Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan Ing Plaza Kuliner Glagah

Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T20:40:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

KULON PROGO jurnalisme online


Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri acara Pembukaan "Saron Gender" (Pasar Ramadhan Ing Plaza Kuliner) oleh Pj Bupati Kulon Progo, yang digelar di Kawasan Plaza Kuliner Glagah, Temon, Kulon Progo, Jumat (15/03/2024).


Kepala Dinas Pariwisata Kulon Progo Bapak Joko Mursito, S.Sn., M.A., menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka melanjutkan penataan kawasan Plaza Kuliner Glagah bersamaan dengan momentum ramadhan, didukung Danais untuk beberapa event dan lomba sekaligus kuliner persiapan berbuka puasa. Setelah ramadhan akan dilanjutkan menjadi wisata kuliner malam. Diharapkan sarana penunjang wisata ini dapat berkembang dan semakin ramai, sehingga dapat mengembangkan wisata Pantai Glagah Indah dan menambah pendapatan daerah.


Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung adanya kegiatan ini. Mari kembali kita gaungkan semangat berwirausaha, membeli dari sesama warga Kulon Progo dan semangat menjalankan ibadah puasa di tahun 1445 H, sehingga ibadah kita dapat berjalan dengan lancar dan perekonomian masyarakat tetap berputar.  


Saya berharap dengan diadakannya Pasar Ramadhan ini, mampu menginspirasi munculnya wirausaha-wirausaha baru dan menjadi motivasi bagi UKM lain untuk kembali bersemangat berusaha mengembangkan usahanya. Oleh karena itu, mari kita dukung kegiatan “SARON GENDER” ini dengan berbelanja di sini.  Dengan cara ini pula kita telah ikut mendukung program “Bela Beli Kulon Progo” yang selama ini digaungkan, tambahnya. 


Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan dan kekhilafan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhirnya dengan mengucap “Bissmillahirohmanirohim” Pasar Ramadhan Ing Plaza Kuliner “SARON GENDER” secara resmi saya nyatakan DIBUKA, pungkasnya.


Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Bedug oleh Pj. Bupati Kulon Progo didampingi Pejabat yang hadir, dilanjutkan peninjauan kawasan Plaza Kuliner Glagah dan buka puasa bersama.  


Hadir dalam kegiatan, Pejabat Forkopimda Kulon Progo, Ir. R. Sukoco dari Kadipaten Puro Pakualaman, Bapak Aris Eko Nugroho, S.P., M.Si., Paniradya Pati Kaistimewan DIY, Dan Satradar 215/Congot, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Kulon Progo, Forkopimkap dan Lurah Kapanewon Temon serta tamu undangan lainnya. 


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update