Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Kulon Progo Hadiri Acara Safari Ramadhan 1445 H Bersama Kapolda DIY

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T12:24:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online


Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri Safari Ramadhan tahun 1445 H/2024, bersama Kapolda DIY pada kesempatan ini hadir Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid Agustadi Bachtiar, S.I.K., M.Hum., M.S.M., di Aula Satpas Polres Kulon Progo, Senin (25/03/2024).


Hadir pula Pj. Bupati, Kapolres beserta Wakapolres dan PJU, Danyon B Pelopor Satbrimobda DIY, Kasimatud Sat Radar 215/Congot, Dan Pos AL Karangwuni, Kajari, Perwakilan FKUB Kulon Progo, Pastur Paroki Pastoran Gereja Santa Maria Bunda Penasihat Baik Wates, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Kapanewon Kulon Progo.


Adapun tema yang diambil adalah “Bulan Ramadhan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju".


Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setyowati, S.I.K., M.H., menyampaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H bersamaan kegiatan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, yang bertujuan menciptakan situasi pesta demokrasi yang kondusif, menunjukkan profesional Polri dalam menjaga dan mengawal pesta demokrasi agar berjalan aman serta menciptakan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kulon Progo.

 

Setelah Operasi Mantap Brata, kita akan melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Praja yang sangat memeras tenaga, fikiran dan waktu, akan tetapi tidak mengurangi semangat, etos kerja dan produktifitas dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kulon Progo.  


Sebagai pimpinan di Polres Kulon Progo saya mohon dukungan serta doanya semoga wilayah hukum Polres Kulon Progo aman dan terkendali. Dengan wasilah acara ini semoga akan lebih mempererat tali silaturahim diantara kita yang telah terbangun dengan baik selama ini, pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan taliasih kepada perwakilan anak yatim dari putra putri Polri dan Panti Asuhan Muhammadiyah Kulon Progo dilanjutkan foto bersama.


Menjelang saat buka puas disampaikan ceramah dan doa oleh Ustadz H. Jazari, S.Ag., dari Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo.  Memasuki waktu maghrib seluruh yang hadir melaksanakan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan ramah tamah.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update