Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Hadiri Safari Tarawih Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-14T03:03:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online


Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., mengikuti Safari Tarawih Tingkat Kabupaten Kulon Progo tahun 2024 M/1445H, yang berlangsung di Ruang Nakula Sadewa Gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, Rabu (13/03/2024). 


Sebagai Imam Sholat Isya dan Tarawih serta Tausiah oleh Bapak H. Muhammad Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo.


Ketua DPRD Kulon Progo Ibu Akhid Nurhayati, S.E., menyampaikan Safari Tarawih, merupakan ajang untuk menjalin silahturahmi diantara kita baik para pejabat atau pemerintah daerah dengan masyarakat luas. Kami mengajak masyarakat Kulon Progo menjadi masyarakat yang agamis, berbudaya, harmonis, menciptakan kedamaian, dan kerukunan. Semua umat Islam di Kabupaten Kulon Progo harus memantapkan ukhuwah. Baik kepada sesama umat Islam ataupun dengan pemeluk agama lain.


Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T. menyampaikan safari tarawih selain menjadi media silaturahmi antara Pemerintah selaku abdi masyarakat dengan seluruh warga masyarakat selaku warga yang dilayani, juga dapat digunakan untuk menyerap berbagai aspirasi warga masyarakat secara langsung, sebagai media diskusi, sarana menyampaikan uneg-uneg, kritik dan saran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan di wilayah masing-masing. Oleh karena itu hasil dari kegiatan safari tarawih ini dapat menjadi dasar untuk mengevaluasi berbagai kegiatan pembangunan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan, sehingga bisa ditindaklanjuti oleh semua OPD terkait dan pihak-pihak yang bertanggung jawab lainnya.


Hadir dalam kegiatan, Unsur Forkopimda, Sekda, Pasiops Yon Brimobda DIY, Ps.Kalamja Satradar 215 Congot, Kajari, Jurusita Pengganti Ketua PN Wates, Kaban Kesbangpol, Kepala Kemenag, Ketua Bawaslu, Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Para Asisten Setda, Kepala OPD, dan BUMD serta Panewu se-Kabupaten Kulon Progo.

Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update