Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bulan Ramadhan 1445 H Kodim 0732/Sleman dan Aparat Terkait Laksanakan Razia Terpadu

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T11:16:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SLEMAN jurnalisme.online


Guna memastikan kondusifitas wilayah Kabupaten Sleman pada saat Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kodim 0732/Sleman bersama Aparat Terkait melaksanakan Pendampingan Pembinaan dan pengawasan pelaksanaan Jam Oprasional kegiatan Usaha hiburan, Spa, Game Net, Rumah makan, Restoran, Hotel dan pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Sleman dipimpin oleh Kasat Pol PP Dra. Shavitri Nurmala Dewi, MA.Sabtu Malam (16/3/2024). 


Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan Aparat Terkait yang terdiri dari Kodim 0732/Sleman, Denpom IV/2 Yka, Polresta Sleman, Satpol PP, Dinas Pariwisata, Disperindag dan Kominfo bertempat di Kantor Satpol PP Kabupaten Sleman Jl. Parasamya, Beran Kidul, Tridadi Sleman dilanjutkan melaksanakan Pendampingan Pembinaan dan pengawasan pelaksanaan Jam Oprasional kegiatan Usaha hiburan, Spa, Game Net, Rumah makan, Restoran, Hotel dan pusat perbelanjaan pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Sleman. 


Dandim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M Han yang dalam hal ini diwakili Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Arm Abdul Farid mengatakan kegiatan Patroli Terpadu tersebut untuk membantu tugas Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan pengawasan pelaksanaan Jam Oprasional kegiatan Usaha hiburan, Spa, Game Net, Rumah makan, Restoran, Hotel dan pusat perbelanjaan pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Sleman dengan sasaran acak antata lain 23 Best In Town Cafe n Bar Jl. Magelang Km 5,8, Gold Dragon Cafe n Bar Jl. Magelang Km 5,6, Liquid Cafe Jl. Magelang Km 5.5, Liquid Bar n Kithchen Jl. Magelang Km 5,4, Lebah Karaoke Jl. Magelang No. 43 Kutupatran, Haven Spa n Massage Jombor, Sinduadi, Mlati, Sugar Cafe Jl. Palagan, Sariharjo, Ngaglik dan Outlet 23 Jl. Palagan, Sariharjo, Ngaglik.

Pewarta: EKO

 

×
Berita Terbaru Update