Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bocah Itu Bahagia Mendapatkan Taqjil dari Personil Polsek Jangkat

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T10:41:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Sangat bahagia terpancar di wajar seorang Bocah laki laki memegang Taqjil yang di berikan Personil Polri yang berdinas di Polsek Jangkat polres Merangin, bocah 5 tahun ini tak takut dengan polisi.


Dihari Senin 25 Maret 2024 pukul 17:00 wib bertempat di jalur lambat Mapolres Merangin dilaksanakan bagi taqjil sebagai mana diketahui berbagi taqjil di bulan Ramadhan sudah menjadi Tradisi Nusantara menjelang waktu berbuka puasa.


Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek jangkat Iptu. Amrullah sebutkan pada awak media ini sebutkan pelaksanaan bagi taqjil sebagai momentum kedekatan personil polres Merangin pada masyarakat. 


" Kami sangat berterimakasih pada masyarakat merangin ujar Iptu. Bakti Amar Waka Polsek Jangkat, warga yang mendatangi kami saat berbagi taqjil menunjukkan kedekatan polri dan masyarkat dan tak ada yang perlu di takutkan ".


Disamping itu, jajaran Polsek Jangkat akan melaksanakan bagi taqjil di sekitar Mapolsek nantinya. Saat melaksanakan bagi taqjil Waka sempatkan beri edukasi dan sampaikan pesan Kamtibmas pada pengendara yang tidak mengenakan helm dan kelengkapan kendaraan bermotor serta maaf pada saudaraku semua yang belum mendapatkan taqjil. Tutup Waka



Hambali


×
Berita Terbaru Update