Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

BERSAMAAN DI BULAN BERKAH, BLT DD TAHAP I DI TERIMA MASYARAKAT

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T02:13:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme Online Jember - Kantor Desa Kasiyan Timur menjadi pusat distribusi Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap I (januari, februari dan maret) Tahun 2024 sebagai wujud nyata kepedulian dan komitmen pemerintah desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat setempat.

Balai desa Kasiyan Timur, di sesaki dan di jubeli oleh warga yang akan menerima bantuan.Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap I Tahun 2024 di Kantor Desa Kasiyan Timur akan meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat yang mana warga dan masyarakat sekarang lagi sangat butuh akan keuangan untuk menghadapi dan menyambut hari raya idul fitri 1445 H.

Hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 kemarin, Di aula pendopo Kantor Desa Kasiyan Timur akan menjadi saksi bagi pelaksanaan tahap pertama Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 1 Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kasiyan Timur melalui pemberian bantuan yang langsung diberikan kepada warga kurang mampu.

Dalam suasana penuh kedamaian, kehangatan dan kebersamaan, warga Desa Kasiyan Timur yang memenuhi kriteria penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 ini akan menerima manfaat dari program ini. Bantuan tersebut diharapkan mampu memberikan sedikit hawa lega bagi keluarga penerima, mengurangi beban ekonomi sehari-hari, serta memberikan dorongan positif bagi perkembangan ekonomi lokal.

Dengan diselenggarakannya program Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 ini, diharapkan perekonomian masyarakat dan warga Desa Kasiyan Timur dapat semakin berkembang dan masyarakatnya merasakan dampak positif secara langsung.

Melalui kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap 1 ini, diharapkan terjalin sinergi antara pemerintah desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan berdaya. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap I Tahun 2024 di Kantor Desa Kasiyan Timur dapat menjadi awal yang baik dalam upaya menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kasiyan Timur . (AP)

×
Berita Terbaru Update