Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

BERBAGI TAQJIL Polsek Sungai Manau sekaligus Edukasi Warga Pada Pengendara tentang Kelengkapan Kendaraan.

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T11:48:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Cukup antusias dan mendapat perhatian Khusus dari masyarakat pengendara kendaraan bermotor dalam rangkaian kegiatan yang di laksanakan jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di bulan suci Ramadhan 1445H,2024M.


Sebelumnya,Kapolres melalui Kasi Humas Iptu. Rusdianto sebutkan Pembagian Taqjil di fokuskan di jalur lambat Mapolres Merangin secara bergantian setiap harinya di bulan Ramdhan penuh berkah sedangkan untuk jajaran Polsek tentu juga di laksanakan kegiatan serupa di mapolsek masing masing tutup kasi.


Di tempat terpisah kegiatan yang di laksanakan Jajaran Polres Merangin yakni " Bagi Taqjil " Satuan Pungsi dan Kasi serta Jajaran Polsek. Kali ini hari Jum'at Pukul 17:00 wib tanggal 22 Maret 2024 dilaksanakan bagi taqjil oleh Jajaran Polsek Sungai Manau yang di pimpin Iptu. Muhammad Yusuf. SH. 


Pada awak media ini Yusuf sebutkan kegiatan berbagi untuk pengendara kendaraan bermotor yang melintas depan Mapolres langsung di gerakkan Waka Polsek Ipda. Suryo beserta Personil Polsek sungai manau.


Tidak ada tujuan lain selain keihklasan memberi di bulan ramadhan,menirukan ungkapan Kapolsek melalui Waka Polsek setelah selesai berbagi taqjil. Dengan memberi taqjil kita harapkan Tradisi Nusantara ini dapat di teruskan dan tetap terus di laksanakan,kata Waka


Di samping itu,saat melaksanakan kegiatan taqjil ada Penyampaian saran dan teguran dengan canda dari personil mengenai Kelengkapan berkendara berupa Helm SNi dan dan legalitas kendaraan berupa surat menyurat. Tutup Suryo.


Hambali

×
Berita Terbaru Update