Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

baru hitungan bulan bangunan jalan desa tanjung sari sudah hancur Diduga dibangun asal-asalan

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T05:02:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

MUARADUA jurnalisme.online


" Diduga kurang baik pekerjaan bangunan Jalan setapak didesa tanjung sari baru hitungan bulan jalan sudah hancur karna kurangnya kualitas adukan semen.

Pembangunan fisik tahun 2023 melalui (DD) Dana desa di harapkan Dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.terutama pembangunan jalan.karena pembangunan jalan sarana yang sangat vital sebagai modal transportasi namun.terkadang pembanguna jalan yang di Danai melalui Dana desa tidak memperhatikan kwalitas.sehingga tidak sedikit pembangunan infrastruktur tersebut di keluhkan masyarakat.

Seperti halnya pembangunan jalan di Desa tanjung sari Kecamatan simpang Kabupaten oku selatan. yang terletak di dusun 3 .kondisinya sudah rusak parah.di Duga.kerusakan akibat pengerjaan nya tidak sesuai spesifikasi.atau dibangun asal-asalan

Saat tim media melakukan kroscek pada hari Selasa ( 12-3-2024 ) terlihat'jelas material semen sudah tidak terlihat.hanya hamparan pasir saja bertaburan di badan jalan dan batu krokos kelihatan tidak menyatu dengan pasir.diduga akibat adukan semen pada saat pembangun jalan tidak sesuai RAB.

Dari petunjuk prasasti pembangunan.jalan akses perkebunan rabat beton yang terletak di dusun 3 tersebut dibangun menggunakan Dana Desa (DD) dengan anggaran Rp.121.067,900 
Volume.300 x1.5 x 0.15 m
(Dana desa) tahun anggaran 2023.namun.kondisinya sudah rusak parah.

Sementara itu kepala desa tanjung sari  saat dikonfirmasi selalu tidak ada di rumah..

Kepada pihak APH Inspektorat dan aparat penegak hukum dapat turun langsung kelapangan untuk menindak lanjuti Berita ini.supaya kejadian ini menjadi pelajaran... Buser info muara dua Oku Selatan.kec Simpang.

Pewarta: EKO
×
Berita Terbaru Update