Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Banjir dan Longsor Kembali Terjadi di Sejumlah Daerah di Pasaman.

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-08T09:10:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Banjir, dan Longsor Kembali Terjadi di Sejumlah Daerah di Pasaman.

Jurnalisme.online.Pasaman Jumat.08/03/2024 Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pasaman sejak Kamis (7/3/2024) mengakibatkan sejumlah bencana Banjir dan longsor di beberapa daerah.

BPBD Pasaman menerangkan Banjir melanda beberapa daerah  di Pasaman  Laporan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (PUSDALOPS PB) & Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Pasaman.  Kepada Yth 1. Bapak Bupati 2.Bapak Sekretaris Daerah Mohon Izin Melaporkan Waktu Hari. Kamis Tanggal. 7 Maret 2024 Pukul. 23:30

Kegiatan Evakuasi Warga Terjebak Banjir LOKASI

Kp.Baru Jr.Ambacang Anggang Nagari Aia Manggih Selatan Kecamatan Lubuk Sikaping

Kronologis Sekira Pukul 22.00 wib air batang sumpur Ambacang Anggang meluap akibat dari derasnya hujan,korban an. M.tahar beserta istri tidak sempat menyelamatkan diri sehingga terjebak oleh banjir tersebut.

Petugas gabungan dibantu warga menuju ke lokasi

Pada pukul 01:00 WIB TIM Gabungan berhasil mengevakuasi korban beserta istri dengan keadaan selamat

Data korban Suami

Nama : M.tahar

Umur : 80

Suku : mandailing minang

Pekerjaan : petani

Alamat : kp.baru jarau buntak nag. Aia manggih Selatan

Istri Nama: Tiaro

Umur : 70 th

Pekerjaan: Petani

Alamat: kp.Baru Jarau Buntak,nag.Aia Manggih Selatan Pihak/Unsur yang datang ke lokasi dan membantu evakuasi Pusdalops/TRC BPBD Anggota Polres Pasaman Pol PP, Dinsos Tagana Camat, Wali Nagari dan masy setempat

Derisnal Toni Tovendra Efrianto Farid Robi Iskandar Demikian Laporan Pusdalops PB BPBD Pasaman 1.Kasatpol PP dan Damkar 2. Kadinsos.

Dari pantauan media jurnalisme online ada beberapa titik terjadi banjir di pasaman antara lain jalan panti menuju lundar tidak bisa di lalui kendaraan.pasar mapun nagari panti selatan akibat meluapnya batang air ampang gadang informasi tokoh masyarakat panti selatan Musliadi ada 40 unit rumah masyrakat d rendam banjir dan lumpur.(Anjasri)

×
Berita Terbaru Update