Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bagi Taqjil pada Tahanan Polres Sarolangun, Pesan Moral Setiap Tindakan Buruk akan ada Konsekwensinya

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T12:40:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sarolangun - Jambi, Puasa tentu di jalankan umat muslim dimanapun tak terkecuali di tempat yang sangat di takuti semua orang yang telah di periksa dan terbukti bersalah. Terlihat pemandangan haru yang di laksanakan jajaran Polres Sarolangun yang di pimpin Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si hari Minggu 31 maret 2024 sekira pukul 17.30 wib bertempat di ruang Tahanan Polres Sarolangun.


Melalui kasi Humas Iptu. Rendradi sebutkan pembagian taqjil kalo ini sangat menyentuh hati, kata kasi. Dimana Kali ini dilaksanakan oleh personil Sie Propam dan Personil Sat Tahti Polres Sarolangun yang membagikan kepada para tahanan.


Rendradi katakan pada awak media ini, kepedulian Polres Sarolangun kepada para tahanan dalam melaksanakan ibadah Puasa tidak semata mata dengan taqjil saja namun ada pembelajaran yang di sisipkan saat bagi taqjil berupa sampaikan pesan moral untuk belajar introspeksi diri dan belajar menjadi rendah diri baik di masa pesakitan maupun setelah vonis nanti sehingga menghirup udara kebebasanan nanti tetap mengingat kebaikan akan di balas kebaikan, jauhi dendam.


Kasi sempat terhenyuh melihat pria usia muda yang telah berada di ruang tahanan,namun apa hendak di kata semua perbuatan akan ada konsekwensinya tutup Rendradi.


Hambali

×
Berita Terbaru Update