Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Cangkringan Dukung Program Pemerintah dalam Peningkatan Jalan

Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-22T00:55:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SLEMAN jurnalisme.online


Serda Eko Widada Babinsa Koramil 01/Cangkringan Kodim 0732/Sleman menghadiri Sosialisasi Rencana Pelaksanaan Pengerjaan Peningkatan Jalan Paket 2 Banjarsari - Butuh dari Dinas PUPKP Kabupaten Sleman dengan sumber pendanaan dari APBD TH 2024 Kabupaten Sleman bertempat di Aula Kalurahan Glagaharjo Cangkringan Sleman.Kamis (21/3/2024) 


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dinas PUPKP Kabupaten Sleman, Panewu Cangkringan, Koramil 01/Cangkringan, Polsek Cangkringan, Carik Glagaharjo, Ketua BPKal Glagaharjo, Ulu-ulu Glagaharjo, Dukuh Dsn. Banjarsari, Ngancar dan Besalen beserta warga masyarakat.


Seperti diketahui jalan di wilayah Kalurahan Glagaharjo Cangkringan Sleman Banjarsari - Butuh selain jalur ekonomi masyarakat juga merupakan jalur evakuasi jika terjadi bencana alam Gunung Merapi sehingga diperlukan akses jalan yang bagus untuk memudahkan dan mempercepat proses evakuasi jika suatu waktu terjadi bencana alam erupsi Gunung Merapi guna mencegah terjadinya kerugian korban jiwa.


Karena akses jalan Banjarsari - Butuh yang sekarang cenderung rusak dan menghambat jalur ekonomi dan jalur evakuasi sehingga perlu diperbaiki dan ditingkatkan guna memperlancar akses jalur tersebut.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update