Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Banjarsari Dukung Giat Napak Tilas Persandian Poltek SSN

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-07T22:22:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

KULON PROGO jurnalisme.online

Serda Widodo Babinsa Koramil 04/Samigaluh Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, pendampingan kegiatan Napak Tilas Persandian Poltek SSN, di Rumah Sandi Banaran Markas Besar T.B. Simatupang, yang berlokasi di Padukuhan Kaliwunglon, Banjarsari, Samigaluh, Rabu (06/03/2024).


Babinsa Banjarsari menginformasikan, kegiatan Napak Tilas Persandian Poltek SSN tahun 2024 diikuti 196 siswa dan 36 pendamping.  Kegiatan diawali Hanmars dengan rute dari Rumah Sandi yang berlokasi di Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh menuju Rumah Sandi Banaran Markas Besar T.B. Simatupang di Padukuhan Kaliwunglon, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh. 


Tiba di Rumah Sandi Banaran Markas Besar T.B. Simatupang, dilaksanakan tradisi penyiraman siswa dengan air bunga, selanjutnya kembali melaksanakan Hanmars kembali menuju Rumah Sandi di Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh untuk melaksanakan rangkaian kegiatan selanjutnya, tambahnya.


Pendampingan dan pemantauan kami lakukan untuk membantu pengamanan dan sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan Napak Tilas yang dilaksanakan siswa  Poltek SSN, kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, pungkasnya. 

 

Tampak hadir dalam kegiatan Direktur Poltek SSN Bapak R.Tjahjo Kurniawan, S.T., M.Si., Kabag Akademik Poltek SSN Bapak Sandi, Wakil Direktur Poltek SSN Bapak Dion, Dosen Poltek SSN Bapak Jeckson, S., Siswa Poltek SSN sejumlah 96 orang, Pendamping Poltek SSN sejumlah 36 orang, Dukuh Bapak Ngatijan dan Tokoh Masyarakat, jelas Babinsa.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update