Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa bersama Aparat Terkait dan Relawan Amankan Ibadah Missa

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-17T11:11:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online


Bulan Ramadhan tidak mengurangi semangat Aparat Kewilayahan dalam menjalankan Tugasnya seperti pada hari ini Anggota Koramil 13/Seyegan Kodim 0732/Sleman Serma Slamet bersama Aparat terkait dan Relawan melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Missa di Gereja Sonto Thomas Mranggen Margodadi Seyegan Sleman Yang dipimpin oleh Romo Ari Purnomo Pr,Minggu Pagi (17/3/2024).


Danramil 13/Seyegan Kapten Inf Bambang saat dikonfirmasi menyampaikan, Ya benar kami dari Koramil menugaskan personilnya guna mengamankan kegiatan misa umat Katolik tersebut.


Lebih lanjut, Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya TNI Koramil 13/Seyegan bersama aparat terkait dan relawan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.


“Kami TNI dan Aparat terkait serta relawan selalu siap memberikan pengamanan kepada Agama apapun yang akan melakukan ibadah, ini merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update