Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Artis W Diciduk Terkait Narkoba, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu dan Alat Pakai

Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-18T05:53:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

AGAM jurnalisme.online


Seorang wanita muda dengan inisial W (29) th di ciduk Polisi karna di duga kedapatan saat menggunakan Narkhotika jenis shabu di Kampung Tanjung Jorong II Garagahan Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam pada Hari Rabu.13/3 sekira pukul .03.00 WIB.

Sang Artis di gelandang ke kantor Polisi oleh Jajaran SatresNarkoba Polres Agam .setelah adanya lapiran dari masyarakat sekitar yang telah resah dengan adanya dugaan kampung mereka tengah beredar barang haram jenis Narkotika.

Kapolres Agam.AKBP M. Agus Hidayat .SH.S.I.K di dampingi Kasat Narkoba Polres Agam.AKP.Aleyxi Aubeydillah S.H.melalui staf Humas Polres Agam membenarkan adanya penangakapan Artis tersebut

" Menindak lanjuti laporan masyarakat . dan setelah mengecek kebenaran informasi tersebut dengan membawa surat perintah dengan no:

-LP/A/05/III/2024/SPKT.Satres-Narkoba / Polres Agam / Polda Sumbar, tanggal 13 Mar 2024.Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam dibawah Pimpinan Kasatresnarkoba AKP Aleyxi Aubeydillah, S.H. lansung bergerak ke lokasi dan melakukan pengintaian .setelah di yakini kebenaran laporan tersebut Tim langsung menciduk W 29 wanita asal. Padang Buli Buli Jorong Padang Tujuh Kenagarian Aua Kuning Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat”, ujarnya.

Wanita ini tengah berpesta menggunakan barang haram tersebut di dalam kamar kost nya.namun tim bergerak cepat.sebelum selesai tim telah berhasil mengamankan nya.

Dihadapan para saksi Tim menggeledah W dengan mendapat barang bukti di lantai kamar. berupa.1 (satu) paket narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus dalam plastik warna bening seberat 0,2 gram.1 (satu) buah korek api gas warna hitam terpasang 1 (satu) buah jarum. 1 (satu) buah kaca pirek warna bening berisikan narkotika jenis shabu.serta 1 (satu) buah botol (bong) warna bening berisikan air dengan penutup botol warna hijau dan pada botol tersebut terpasang 2 (dua) buah pipet plastik warna bening.

Di hadapan W mengakui semua barang haram tersebut adalah miliknya. saat ini tersangka beserta barang bukti Narkotika jenis shabu seberat 0.2 gram. dan BB lainya telah di bawa ke Mako Polres Agam .guna proses penyidikan lebih lanjut, pungkasnya.

Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update