Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Anggota DPRD Sumbar Khairuddin Simanjuntak Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Ikhsan Sitombol

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T06:38:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Anggota DPRD Sumbar Khairuddin Simanjuntak Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Ikhsan Sitombol

Jurnalisme online.Pasaman,Awali agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriah,Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak sambangi Masjid Nurul Ikhsan Nagari Sitombol kecamatan Padang Gelugur, Sabtu (30/3/2024)

Pada kesempatan tersebut,Khairuddin Simanjuntak  mengajak masyarakat Nagari Sitombol menjadikan masjid sebagai sarana membentengi moral generasi muda dari prilaku menyimpang di tengah masyarakat, salah satunya Narkoba dan penyakit masyrakat lainnya.

Untuk sekarang kita dikwatirkan dengan penyakit yang berasal dari manusia itu sendiri,seperti peredaran narkoba, untuk itu perlu langkah antisipasi dengan menghidupkan aktivitas masjid kepada generasi muda," katanya.

Dia mengatakan untuk persentase penyebaran narkotika di Sumbar, cukup tinggi. Prinsipnya dengan banyak menghabiskan waktu di masjid, maka akan mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa, kita yakin dan percaya akan hal itu.

Dalam agenda itu Anggota DPRD Sumbar Khairuddin Simanjuntak menyerahkan bantuan dana hibah pokir Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Sebesar 50 Juta Rupiah yang bersumber dari Dana APBD Provinsi Sumatera Barat.Untuk kelangsungan operasional masjid,

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk motivasi kepada pengurus dan warga sekitar, untuk membuat program-program meramaikan masjid.

Kita ingin masyarakat yang beribadah di Masjid Nurul Ikhsan bisa merasa nyaman katanya.

Khairuddin Simanjuntak mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam penanggulangan dan pemberantasan narkoba. Orangtua hendaknya menjaga anak-anak, begitu juga ninik mamak dan tokoh masyarakat.

Tidak hanya persoalan rentenir, krisis moral juga menghantui generasi muda daerah Pasaman saat ini,katanya.

Dalam acara safari Ramadhan kali ini masyarakat sangat Antusias dengan datangnya Angggota dewan provinsi ke masjid mereka Nurul ikhsan dalam agenda Safari Ramadhan yang diikuti ratusan jamaah.( Anjasri )

×
Berita Terbaru Update