Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

7 Armada Pengangkut Minyak PT. SGN Dihadang Masyarakat Desa Limbur Merangin

Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-05T04:09:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin,Jambi - Jurnalisme Online - Selasa (05/03/2024) Tak terima ruas jalan Desa Limbur Merangin rusak parah, Akhirnya Lapisan masyarakat Desa Limbur Merangin Menghentikan beberapa buah Armada Pengangkut minyak dari PT. Sumber Guna Nabati (SGN) sejak tadi malam sekitar Jam 4.


Muatan mobil Fuso tersebut mencapai 40 Ton yang ternyata tidak sesuai dengan kondisi jalan tersebut yang hanya berkapasitas 8 ton, hingga mengakibatkan kerusakan fatal apabila dilewati secara terus menerus.


Salah satu sopir mobil Fuso tersebut berharap agar masalah ini cepat diselesaikan,tampak Hadir juga pihak kepolisian Bhabinkamtibmas.



" Kami sebagai sopir berharap supaya masalah ini cepat selesai" Harap Masri.


Salah satu perwakilan masyarakat Desa Limbur Merangin mengatakan, bahwa ia menginginkan jalan yang dilewati oleh PT. SGN tersebut segera diperbaiki dan selanjutnya dilakukan perawatan.



" Kami masyarakat Desa Limbur Merangin berharap kepada PT. SGN untuk memperbaiki jalan ini, karena keadaannya sekarang rusak parah disebabkan seringnya dilewati oleh muatan yang melebihi kapasitas jalan. Dan juga untuk seterusnya jalan ini juga dilakukan perawatan setiap ada titik yang rusak " Harap Edi.  (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update