Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wartawan Peduli Sosial Pemalang Bareng ORMAS 234SC Giat Jumat Berkah Rutin Menu Makan Siang

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T14:59:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Giat Rutin Jum'at Berkah Berbagi Menu Makan Siang Tepat di Hari Pers Nasional 2024, Ormas 234SC DPC Bersama Wartawan Peduli Sosial Pemalang Siap Bersinergi Dengan Jajaran TNI - Polri Menuju Pemilu Damai 2024

Pemalang, GAKORPANNEWS.COM - Berbeda dengan hari - hari sebelumnya, kegiatan rutin Jum'at Berkah yang selama ini dilaksanakan oleh Ormas 234SC Pemalang bersama Wartawan Peduli Sosial Pemalang kali ini terasa sangat istimewa.

Peringatan Hari Pers Nasional tahun ini tepat di hari Jumat (9 Februari) dimana disetiap hari Jum'at secara rutin Ormas 234SC bersama Wartawan Peduli Sosial Pemalang selama ini melakukan aksi - aksi sosial dan kegiatan reguler Jum'at Berkah berbagi nasi kotak (menu makan siang) kepada saudara - saudara kita yang lebih membutuhkan, seperti para tukang becak, juru parkir, penyapu jalanan, pedagang asongan dan lainya.

Pada kegiatan Jum'at Berkah kali ini sekaligus kita memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 kita menggelar aksi sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Aksi berbagi nasi ini sebagai wujud rasa syukur dan memberi manfaat bagi masyarakat, kami ingin memberi sesuatu meski tak banyak, mudah-mudahan bisa membantu meringankan mereka yang membutuhkan," ucap Yogo Darminto, SH., usai memimpin langsung kegiatan bakti sosial Jum'at Berkah, (10/2/2020).

"Pas sekali pada kegiatan kali ini tepat di Hari Pers Nasional, jadi sekaligus kita memperingatinya dengan aksi sosial," imbuhnya.

Lebih lanjut Yogo sapaan akrab ketua Ormas 234SC dan WPSP menuturkan di Hari Pers Nasional 2024 dengan tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa", dirinya bersama segenap keluarga besar Ormas 234SC DPC Pemalang dan WPSP siap bersinergi dengan TNI - Polri dan pihak - pihak terkait dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang damai.

"Dengan Tema Peringatan Hari Pers Nasional 2024, kami bagian dari insan pers yang tergabung dalam satu wadah (Wartawan Peduli Sosial Pemalang) bersama Ormas 234SC DPC Pemalang siap berkontribusi bersinergi dengan jajaran Kodim dan Polres Pemalang dalam menjaga Pemilu Damai 2024, siap menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Pemalang khususnya, apalagi selama ini Dandim Pemalang sangat aktif mendukung kegiatan - kegiatan sosial yang kami lakukan, maka dari itu wajib hukumnya kami turut menjaga menuju Pemilu 2024 Damai," tegas Yogo Darminto.

Dalam pantauan awak media ada ratusan nasi kotak yang dibagikan oleh jajaran pengurus bersama anggota Ormas 234SC dan WPSP di bebarapa titik lokasi sepeti di sekitar Taman Patih Sampun Pemalang, Bangjo Pantura Pagaran dan Alun - Alun Kota Pemalang, Sepanjang Jalan A. Yani, Bangjo Tugu Sirandu, dan Bantarbolang.

Kepada awak media Yogo Darminto mengatakan bahwa ratusan paket nasi kotak yang rutin dibagikan setiap hari Jum'at ini hasil dari iuaran para pengurus dan anggota serta dari para dermawan ataupun donatur seperti Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., beserta Ibu Hj. Shanti Rosalia Mansur, S. Sos., Dandim Pemalang, PT. DSB (Bp.Samsuri dan Faturohman), PT. MPS (Bung Susilo), PT. PJS Group (H. Sukim), PT. MJB (Bp. Tohari), PT. MJB Group (Bung Alip), PT. BBB (Bung Roso), FIF Remedial Pemalang (Bp.Yoga dan Bung Taufik), LBH Jong Java, PT. KJS (Bung Andri dan Bung Ade), CV. Cipta Bangun Sarana (Bp. Candra dan Mas Cemong).


Mujihartono
Kaperwil Jawatengah



×
Berita Terbaru Update