Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Unit URC Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Patroli di Tempat Wisata

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T10:43:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online| Polda Aceh, Personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli dialogis ditempat tempat wisata yang berada diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Minggu (18/02/2024).


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh 5 personil dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dan kendaraan roda dua.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta IPTU Heydi, SH.M.Si mengatakan " kegiatan ini kami laksanakan mengingat lonjakan masyarakat yang melaksanakan liburan ditempat tempat wisata."


"Dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh personel polres Aceh Tamiang ditempat tempat keramaian seperti tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat dapat menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


Selain itu diharapkan dengan hadirnya personel polres Aceh Tamiang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas liburan." Ucap Heydi.


Pada kesempatan ini personel Sat Samapta Polres Aceh Tamiang juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui tindakan kriminalitas ataupun gangguan gangguan di masyarakat agar segera menghubungi Polsek terdekat atau juga bisa menghubungi call center 110 Polres Aceh Tamiang.**( Yd)

Sumber: Humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update