Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tujuan Menghadiri Undangan Kodim 0117 Atam Mobil Wartawan Media Jurnalisme Online Mengalami Kecelakaan

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T10:07:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - Mobil Toyota Raize BK 1915 ADH Yang di Kemudikan Wartawan JO yudha Mengalami Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh. Kamis (29/02/2024) Sekira pukul 08.00 WIB. 


Kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh Tepatnya desa Lubuk Punti Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, mobil yang dikemudikan oleh yudha bertabrakan dengan mobil penumpang jenis ADT dengan Nomor polisi BL 7613 NB.


Wartawan JO yudha yang mengalami kecelakaan itu berangkat dari Langsa menuju Aceh Tamiang guna memenuhi undangan Kodim 0117/Atam dalam acara Coffe Morning yang diadakan oleh Dandim 0117/Atam, mobil tersebut mengalami kerusakan / ringsek dibagian depan kanan dan mobil penumpang ADT juga mengalami lecet pada bagian body samping kanannya namun demikian tidak ada korban dalam insiden tabrakan tersebut.


Yudha yang mengemudikan mobil seorang diri setelah mengalami musibah ini langsung menghubungi teman pers lainnya yang terdiri dari media Aceh Monitor, Wartawan dari media Kabar Daerah dan Wartawan dari media Psikoday.id datang ke lokasi, untuk memastikan kalau yudha berada dalam kondisi yang baik, sehinggah para kuli tinta tersebut akhirnya tidak dapat menghadiri undangan KODIM 0117/ATAM.


Atas kejadian ini yudha dan  para insan pers yang turut membantunya memohon  maaf atas ketidakhadirannya pada acara DANDIM tersebut.

×
Berita Terbaru Update