Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Travel PT Bir Ali Melepas Jemaah Umroh ke Tanah Suci

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T10:57:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Langsa -  Jurnalisme.online | Travel PT Bir Ali melepas sebanyak 15 Jemaah umroh, yang akan diberangkatkan melalui PT Bir Ali


Kesempatan tersebut menjadi momentum bagi semua jemaah untuk mengingat kembali niat suci dan kemuliaan melaksanakan ibadah umroh. 


 Ada pun kegiatan tersebut bertempat di Mesjid Raya Darul Falah Kota Langsa / Mesjid Agung Langsa. Rabu (28/02/2024) sekira pukul 17.57 WIB


Sebelum diberangkatkan, Pimpinan Trevel Ustad Syamsul berpesan kepada jemaah mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan nama baik daerah selama pelaksanaan ibadah umroh.


 Pimpinan Travel Ustad Syamsul berharap keberangkatan umroh melalui Travel ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. “Kita berharap semoga segala proses pemberangkatan umroh bisa berjalan sehat, lancar, selamat dan mudah-mudahan umrohnya makbul,” tandasnya. 


Pada saat-saat pelepasan jamaah umroh, suasana begitu khusyuk dan penuh haru. Para calon jamaah, dengan pakaian Biru - Biru yang melambangkan kesederhanaan dan Identik Trevel umroh. 


Para keluarga dan sahabat yang hadir turut merasakan getaran emosi yang mendalam, karena momen ini adalah titik awal dari perjalanan suci yang penuh berkah. Para pemimpin agama dan tokoh masyarakat hadir dengan penuh semangat, memberikan sambutan hangat yang mengiringi kepergian jamaah menuju Tanah Suci. **(yudha) 

×
Berita Terbaru Update