Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tanamkan Disiplin, Danlanud Dominicus Dumatubun Cek Kerapihan Personel

Senin, 05 Februari 2024 | Februari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T00:41:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Langgur -Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, SH di dampingi para Kadis dan Dansatpom Lanud DMN melaksanakan pemeriksaan penampilan, kerapihan dan kelengkapan identitas diri usai pelaksanaan apel pagi, bertempat di Mako Lanud DMN terhadap seluruh prajurit baik itu Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil, Senin (05/01/2024).


Pemeriksaan kerapihan dan identitas diri dilakukan agar Prajurit yang berada di Ujung Timur Tenggara NKRI ini tetap menjaga kedisiplinan diri masing-masing, ujar Danlanud.

Pemeriksaan tersebut di laksanakan oleh Danlanud langsung di dampingi para Kadis, Dansatpom dan Personel Satpomau Lanud DMN terhadap seluruh Personel Lanud Dominicus Dumatubun, pemeriksaan dilakukan dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki dan juga identitas diri seperti, KTA, Pasring, dan kelengkapan diri lainnya, sedangkan untuk penampilan dan kerapihan dilakukan pemeriksaan meliputi, cara berpakaian yang rapih, rambut, jenggot, sepatu dan lain sebagainya.


Sementara itu Kadispers Lanud Dominicus Dumatubun Kapten Adm Sidi Kartono menekankan dan mengingatkan kembali kepada seluruh personel Lanud DMN bagaimana semestinya seorang prajurit maupun PNS dilingkungan TNI AU harus bisa menjaga penampilan dan kerapihan diri masing-masing, serta identitas diri juga penting untuk semua personel Lanud Dominicus Dumatubun.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update