Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Suksesnya Pelaksanaan Raker Osis SMP Negeri 1 Tual

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T04:34:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Tual-Rapat Kerja atau biasa disingkat RAKER, merupakan agenda terpenting dalam menyukseskan setiap kegiatan yang di rancang oleh  pengurus OSIS pada setiap Sekolah Jenjang SMP.  Sabtu,03/02/2024


Rapat kerja(RAKER) ini laksanakan oleh Para pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tual  yang telah terpilih. 



Rapat ini di ikuti oleh pengurus OSIS itu Sendiri dan juga Para pembina OSIS.


Kegiatan RAKER ini dilaksanakan selama Dua hari, yang dimulai dari tanggal 02 Februari samlai dengan penutupannya pada tanggal 03 Februari 2024. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada dua tempat. Pada pembukaan RAKER OSIS dilaksanakan di Sekolah SMP Negeri 1 Tual itu sendiri dan menggunakan AULA Sekolah SMP Negeri 1 Tual.


Sedangkan, pada hari kedua sekaligus penutupanya di laksanakan pada Salah satu tempat Rekreasi di Kabupaten Maluku tenggara.


Ini merupakan sesuatu yang baru yang di gagas oleh Wakasek Kesiswaan SMP Negeri 1 tual. Selain Rapat, dilaksankan para pengurus juga bisa langsung beristirahat sejenak menikmati keindahan Alam sekitar tempat tersebut. 


Meskipun demikian, kegiatan ini berjalan dengan sukses dari awal sampai akhir kegiatan. 

Dari hasil RAKER yang telah dilaksanakan selama dua hari ini, menemui hasil akhir program kegiatan yang inovatif dan kreatif yang telah disepakati bersama. 


Diharapkan program- program yang telah digagas dapat berjalan dengan lancar selama masa kepemimpinan pengurus OSIS ini.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update