Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sosialisasi Partai Gerindra Bareng Caleg H.SYARIF Adakan Senam GEMOY

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T07:16:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jurnalisme.online

Adakan Senam Sehat "GEMOY", Caleg H.Syarif
Sosialisasikan Gerindra Selalu dekat dan dicintai Warga Masyarakat



Jakarta - Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra, Dr.H.Syarif, M.si mengadakan senam sehat "Gemoy" bareng 500 Peserta ibu-ibu warga kec.Ciracas, tim relawan dan umum di Pendopo Nangrow, (O4/02/2024). H.Syarif sekaligus mensosialisasikan kader- kader muda agar lebih bermasyarakat.
Rangkaian gerak senam Gemoy yang populer dengan riang gembira mengumpulkan ibu-ibu senam dan komunitas lainnya. Intinya untuk menggalang kebersamaan,” ujarnya.


“Hari ini saya mengadakan senam sehat bersama tandem saya, supaya selalu tetap bugar sehat dan sosialisasi agar lebih dekat kepada masyarakat sekitar sini,” ucap H.Syarif.

Caleg DPRD DKI Partai Gerindra Dapil 6, No 4 Jakarta, Ciracas itu berbaur dengan puluhan warga kecamatan Pasar Rebo, Makasar, dan Cipayung, peserta senam yang merupakan ibu-ibu dan umum ini tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan senam "Gemoy"

Menurut H.Syarif yang juga merupakan Anggota DPD-RI Gerindra, (Petahana) Sekaligus tokoh Masyarakat. Senam ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Selain itu juga untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dr.H. Syarif M.si berharap dengan kegiatan senam sehat dapat membuat masyarakat lebih jatuh cinta kepada kebugaran. Mengingat perjuangan partai Gerindra betul-betul menyentuh semua lapisan masyarakat.

“Tentunya kita ingin ibu-ibu dan Masyarakat di sini mengenal Dr.H.Syarif M.si dan pada 14 Februari 2024 mendatang mencoblos dan tidak ada yang golput. Dan tentu diiringi doa dan restu dari masyarakat,” ucapnya.

(W'dha)


#Partai Gerindra

#Dr H.Syarif. M.si

#Pileg 2024
#Caleg Gerindra
#Senam Gemoy

Mujihartono



×
Berita Terbaru Update