Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sarasehan Pemilu Damai 2024 Kecamatan Banyumanik Semarang

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T06:52:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sarasehan Pemilu Damai 2024 Kecamatan Banyumanik

Banyumanik, Semarang |jurnalisme.onoline| Kapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang Kompol Ali Santoso, S.H , M.H., menghadiri undangan Sarahenan Pemilu Damai 2024 Kecamatan Banyumanik di Resto Alam Indah Jl. Setiabudi Banyumanik Kota Semarang. Rabu (31/01)


Kegiatan bertajuk "BEDO PILIHAN TETEP SEDULURAN" dari Kecamatan Banyumanik ini turut mengundang Danramil 05 Banyumanik, Kapolsek Banyumanik, PPK Kecamatan Banyumanik, Bawaslu Kecamatan Banyumanik, Toga Tomas Kecamatan Banyumanik dan Instansi terkait lainya.


Adapun kegiatan diisi dengan sambutan dan sesi tanya jawab oleh Camat Banyumanik Bp. Maryono, S.H., Danramil Mayor Inf. Susanto, Kapolsek Kompol Ali Santoso, PPK Ibu Maya Safitri, S.Pd., M.Pd., dan Bawaslu Ibu Titin.

Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso, S.H., M.H. berikan statement " Kita disini Sinergi bersama dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman, tertib, dan damai.

"Tetap menjaga netralitas baik TNI dan POLRI maupun Intansi yang bertugas dalam Pelaksanaan Pemilu 2024." tutup Kompol Ali.

Humas Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang

(Mujihartono)
Kaperwil jateng


×
Berita Terbaru Update