Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Saka Wira Kartika Kodim 0732/Sleman Belajar Dan Berlatih.

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T09:54:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalis.online

Untuk meningkatkan kecakapan dan keterampilan, anggota Saka Wira Kartika Kodim 0732/Sleman melaksanakan latihan Kegiatan pendalaman Krida Saka Wira Kartika di Makodim 0732/Sleman Jl Magelang km 14,5 Medari Sleman,Minggu (11/2/2024)

Latihan diikuti 40 orang setelah melaksanakan Apel yang diambil oleh Serma Hadi Suroso Babinsa Triharjo Koramil 05/Sleman yang di sambut antusias dan semangat berlatih adik adik saka wira kartika.

Dalam pelaksanaanya, Serma Hadi Suroso sebagai pembina menjelaskan, tujuan diadakannya latihan tersebut agar para anggota Pramuka Saka Wira Kartika dapat menambah wawasan, meningkatkan keterampilan kepramukaan serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya hak dan kewajiban bela negara, maupun kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.

Diakhir latihan, Serma Hadi Suroso memberikan pengarahan pada Adik-adik Saka Wira Kartika Kodim Sleman dengan harapan semoga dengan kegiatan ini akan menambah wawasan dan pengalaman bagi adik-adik anggota Saka Wira Kartika.

Kecakapan hidup sebagai kader bangsa perlu ditanamkan dalam jiwa generasi muda melalui kegiatan Kepramukaaan untuk menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Reporter: EKO
×
Berita Terbaru Update