Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ribuan Orang Ikuti Kampanye Akbar PDIP Di Kota Tual

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T01:09:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Tual - Massa pendukung PDIP memadati  Halaman Sekretariat PDI kota Tual Jalan RA Kartini Kecamatan Dullah selatan.Rabu,7/2/2024


Massa sudah mulai mendatangi kawasan tersebut sejak pagi. Mereka kebanyakan datang berombongan menggunakan, mobil, dan sepeda motor. 

 Ruas jalan menuju lokasi kampanye akbar PDIP di Sekretariat macet lantaran dipadati kendaraan para pendukung PDIP pada Pemilu 2024.


kebanyakan yang datang merupakan kader atau simpatisan partai. Hal itu tampak dari pakaian yang dikenakan peserta kampanye yaitu kaus yang terdapat simbol atau tulisan PDIP dan nama calon anggota legislatif (caleg).

Dalam kampanye tersebut, menghadirkan 20  calon anggota legislatif dari PDIP. Dari Dapil 1 dan 2 untuk menyampaikan orasi politiknya 

Hamza Ohoiwer  mengatakan kampanye akbar di depan sekretariat sangat solid. Dia menilai ribuan orang yang datang dari dapil 1 dan 2  menunjukkan semangat kebersamaan.

"Dalam orasinya, Ketua PDIP Kota tual meminta para pendukung partainya itu untuk solid memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu dan Pilpres 2024. Massa yang hadir diimbau tidak goyah memilih Parpol atau capres-cawapres lain meski diiming-imingi sesuatu oleh parpol lain.

“Kalau ada bansos tetap terima, tetapi tetap yang dipilih Caleg PDIP seru ketua DPC PDIP Kota Tual. 


Meski diterpa terik panas matahari dan Hujan, para kader PDIP itu tetap mengikuti acara sampai selesai.

Untuk di ketahui bahwa sebelum kampanye ketua DPC PDIP, bersama Caleg dari masing-masing Dapil dan simpatisan melakukan konvoi dari sekretariat menuju kecamatan Dullah Utara dan Dullah selatan sesuai rute yang telah ditetapkan.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update