Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Padang Tiji Cek Kesiapan Pembuatan TPS

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T13:45:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Pidie (Sigli) |    Menjelang pemungutan suara, Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH memerintahkan seluruh personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pengecekan TPS yang ada di wilayah Kecamatan Padang Tiji, Pidie, selasa (13/02/2024)


"Tujuan pemeriksaan atau pengecekan TPS tersebut untuk memastikan kesiapan dilokasi TPS pada saat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, agar dihari pemungutan suara tidak ada lagi hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam pemungutan suara, sehingga proses pemungutan suara berjalan lancar, tertib dan aman". kata Kapolsek Padang Tiji.


Lamjutnya, dalam pengecekan yang dilakukan oleh seluruh personil Pengamanan TPS di dampingi oleh ketua KPPS dan Linmas.


Untuk diketahui, Kecamatan Padang Tiji  memiliki 64 Gampong dengan jumlah TPS sebanyak 87 TPS, sebut Kapolsek Padang Tiji.


Disela-sela pengecekan di lokasi TPS, personil Polsek Padang Tiji berpesan kepada KPPS dan Linmas agar menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Padang Tiji 


"Terkait pergeseran kotak/surat suara ke PPS dan TPS, agar KPPS benar-benar menjalankan aturan dari KPU sehingga tahapan-tahapan pemilu berjalan sesuai aturan yang yang berlaku", ujar Ipda Handriansyah, SH. **(yudha) 

Sumber : Humas Polres Pidie

×
Berita Terbaru Update