Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Lakukan Pengamanan Road Show Konvoi Damai Partai Gelora

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T10:47:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online |  Polda Aceh, Personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan pengamanan Road Show Konvoi Damai Partai Gelora di Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (04/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Dhama Sofyan, S.H didampingi IPDA T. Razak, S.H beserta Personel Polres Aceh Tamiang.

Acara Road Show Konvoi Damai partai gelora ini dihadiri ± 150 orang dengan mengunakan kendaraan roda dua dan roda 4 serta diawali dari titik kumpul di Lapangan belakang kantor bupati dan dilanjutkan perjalanan konvoi menuju jalur protokol dua jalur karang baru, menuju Kota kualasimpang kemudian,  Rantau sampai desa Upah putar ke arah karang baru dan berakhir di  kecamatan Bandar Pusakan Desa Babo.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan " hari ini kami melakukan pengamatan dan pengawalan terhadap kegiatan Road Show Konvoi Damai Dari partai Gelora dikabupaten Aceh Tamiang.

Yanis menambahkan, "Tujuan pengamanan dan pengawalan yang kami berikan adalah untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada Para peserta Konvoi dan masyarakat disekitar selama pelaksanaan kegiatan."


Selain itu, "personel Polres Aceh Tamiang juga Mengatur Tertib Lalu lintas di titik-titik yang telah ditentukan guna menghindari kemacetan danMenghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung  selama pelaksanaan kegiatan Konvoi." Ucap Kapolres.**(yudha) 

Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang
×
Berita Terbaru Update