Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pisah Sambut Camat Petarukan Yang Di Gelar Di Pendopo Kecamatan Petarukan Yang Di Ikuti Dari Berbagai Unsur

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T12:35:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Pemalang jateng||Jurnalisme.online Forkopimcam Kec Petarukan Gelar acara Pisah Sambut Di Pendopo Kecamatan Petarukan Pemalang.
Acara yang Di gelar pada Hari ini Sabtu 3 Februari 2024.
Dalam acara Ini 
Drs.Andri Adi, M.Si Menjabat Sebagai Kepala BPBD Kabupaten Pemalang dan Bapak Drs.Syamsul Dewantara menjadi Camat Petarukan Kabupaten Pemalang.

Pada acara Pisah Sambut tersebut yang dihadiri perwakilan dari Polsek Petarukan dan Koramil Petarukan juga para Kepala Desa Sekecamatan Petarukan juga para tamu undangan lainnya diantarnya tokoh Masyarakat di seluruh wilayah kematan Petarukan Pemalang. Acara berlangsung dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut Andri Adi, M.Si mendapatkan tugas baru yaitu promosi menjadi Kepala BPBD Kabupaten Pemalang. Dalam sambutannya Andri Adi, M.Si menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama sewaktu masih menjadi Camat Petarukan. Andri Adi, M.Si juga menyampaikan selamat pada Camat baru Drs.Syamsul. Semoga keduanya bisa bekerja lebih baik lagi untuk memajukan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang pada umumnya.
Dalam kesempatan ini Andri Adi Menyampaikan Rasa syukur serta ungkapan rasa terimakasih Kepada Masyarakat Petarukan Atas Kepercayaanya Selama saya Menjabat Sebagai Camat Petarukan dan insya alloh walaupun saya sudah tidak di sini namun saya akan selalu ingat dan tidak pernah akan melupakan kesetiaan masyarakat petarukan.pungkasnya.
Drs.Syamsul juga menyampaikan Rasa terimakasih atas Kepercayaan masyarakat Petarukan untuk Menggantikan Pak Adi sebagai Camat Petarukan Pemalang. Insya alloh saya akan melanjutkan Pekerjaan Pak Adi Dan saya Akan Selalu Setia untuk menjadi Pemimpin Di Kecamatan petarukan ini dengan sebaik baiknya pungkas Pak SYAMSUL

Penulis:
(TB.Elson)

MUJIHARTONO
kaperwil jawatengah


×
Berita Terbaru Update