Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polres Tual Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Suara Ke kacamatan Tayando.

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T06:29:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Tual - Personil Polres Tual melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu ke Kecamatan Tayando Menggunakan Speed Bood Ngur Wardar Minggu Tanggal (11/2/2024) Dostribusi Logistik Kota Suara Pemilu dari Gudang Logistik KPU Kota Tual Menuju Kecamatan Tayando Tam.


Pengawalan logistik Pemilu 2024 seperti kotak suara, bilik suara hingga dokumen dan sebagainya dimulai dari gudang penyimpanan milik KPU Kota Tual Distribusi logistik Pemilu menggunakan 1 mobil dum truk dan di kawal oleh mobil Patwal Lalulintas Polres Tual dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Tual Kompol Arsad Rengur beserta 3 Personil Pengwalan dari Gudang Logistik.



Personil Yang Melaksanakan Pengamanan dan pengawalan yang terlibat pengaman tps sebnyak 21 Personil dari Polres Tual di berangkatkan bersama Logistik Pemilu yang di ikuti 1 Pegawai KPU, Bawaslu dan Para KPPS kecamatan tayando.


Adapun Rincian barang Logistik Pemilu 2024 yang telah di Distribusikan pada Kecamatan Tayando - Tam Kota Tual.


Jumlah Kota Suara yang di distribusikan sebanyak 111 ( Seratus Sebelas ) Kotak

  -. 110 ( Seratus Sepuluh ) buah Kotak untuk TPS

  -, 1 ( Satu ) buah Kotak Untuk PPK.


Hadir dalam kegiatan pendistribusian tersebut

Pj. Walikota Tual, *Hi. AHMAD YANI RENUAT, S.Sos., M.Si., M.H. Ketua DPRD Kota Tual, *HASAN SYARIFUDIN BORUT, S.E.Dandim 1503/Tual, *LETKOL INF. KADEK MULIARSA.Kapolres Tual, *AKBP PRAYUDA WIDIATMOKO, S.I.K.Danlanud D. Dumatubun, *LETKOL PAS. MUHAMMAD JUNAIDI.bPj. Sekda Kota Tual, *RINI ATBAR, S.H., M.H. Ketua KPU Kota Tual, *IBRAHIM FAQIH, S.Pd. Ketua Bawaslu Kota Tual, *MOH. SOFYAN RAHAYAAN, S.E., M.Si. Kabag Ops Polres Tual, *KOMPOL ARSAD RENGUR.


Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., mengatakan, pendistribusian logistik pemilu hari ini dapat dilakukan lebih awal mengingat wilayah Tual memeliki Dua Pulau terluar yaitu kecamatan tayando tam, Kecamatan Pulau Pulau kur yang harus di tempuh mengunakan Kapal Laut. 


Kapolres Tual demi kelancaran kita melakukan pendustribusi lebih awal mengingat cuca sekarang tidak menentu, hari ini kita melakukan pendistribusi logistik pemilu ada dua kecamatan yaitu kecamatan tayando tam pada pagi hari ini mengunakan speed bood sekaligus dengan anggota personil Polres tual yang melaksanakan pengaman TPS dan Sore Hari kita melanjutkan distrubusi logistik pemilu kotak suara dengan mengunkan Fery KMP Madlahar. 


Kapolres mengatakan, distribusi logistik tahap pertama ini diperuntukkan  ke dua kecamatan. Setiap kecamatan dikawal oleh sejumlah anggota kepolisian berseragam lengkap. Dan untuk Kecamatan Dullah Selatan Dan Dullah Utara Di lakukan Pendistrubusi pada tanggal 13 Februari 2024.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update