Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Persita Tanggerang Vs Persebaya paulo Henrique Bayar Lunas Kesalahan

Jumat, 23 Februari 2024 | Februari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-23T10:58:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


TANGGERANG jurnalisme.online

Babak pertama Persita vs Persebaya dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 tuntas 1-0. Bajul Ijo tertinggal melalui gol bunuh diri di penghujung laga. Pertandingan Persita vs Persebaya tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2/24)Laga dipimpin wasit Yudi Nurcahya.

Persebaya mendapatkan peluang pertama lewat aksi Muhammad Iqbal. Pemain berkaki kidal tersebut melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Kartika Ajie terbang untuk menepis bola sepakan Iqbal, dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Rifky Dwi Septiawan tak mau ketinggalan. Dia melancarkan tendangan roket dari luar kotak penalti. Bola sempat ditepis Andhika Ramadhani sebelum disapu Dusan Stevanovic.

Menit 18, Robson Duarte mendapatkan kesempatan. Sayang, sepakan kaki kanannya masih terlalu mudah bagi Kartika Ajie.

Persebaya terlihat terus mendominasi pertandingan hingga menit ke-30. Namun anak asuh Paul Munster tersebut masih kesulitan untuk menembus rapatnya barisan pertahanan Pendekar Cisadane.

Persebaya sempat menjebol gawang Persita menit 37. Namun gol itu dianulir lantaran Paulo Henrique sudah berdiri dalam keadaan offside.

Petaka terjadi di penghujung laga. Persita yang mendapat set piece mampu memanfaatkan dengan baik. Tendangan diambil Sin-young Bae, bola yang meluncur mengenai kaki striker Persebaya Paulo Henrique dan masuk ke dalam gawang Andhika Ramadhani.

Persebaya Surabaya selamat dari kekalahan di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Berhadapan dengan Persita Tangerang, Bajul Ijo mampu comeback dengan skor 1-1.

Persita berhasil unggul berkat gol bunuh diri Paulo Henrique di akhir babak pertama, namun striker Persebaya itu mampu membayar lunas kesalahan itu dengan mencetak gol bagi The Green Force di babak kedua.

Berkat tambahan satu poin ini Persita masih duduk di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, sementara Persebaya juga tertahan di peringkat 12.

Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update