Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Rantau Oleh Personel Polres Aceh Tamiang

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T10:38:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| jurnalisme online -  Polda Aceh, Perwira Pengendali IPTU Arinda memimpin pelaksanaan apel dan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Rantau. Minggu (18/03/2024).


pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Rantau ini merupakan pelaksana hari kedua dimana Polres Aceh Tamiang menempatkan 6 personel yang dipimpin oleh Perwira pengendalinya.


Diawali dengan membuka Segel Gudang Penyimpanan Logistik Suara oleh PPK Kecamatan Bendahara yang di saksikan oleh Para Saksi - Saksi Partai yang hadir dengan di lakukan pengamanan oleh Linmas Dan Pers Polres Aceh Tamiang guna melakukan persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan suara.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Perwira Pengendali IPTU Arinda mengatakan" hari ini PPK Kecamatan Rantau melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 dimana ada Dua desa yang dilaksanakan penghitungan suara yaitu Desa Rantau Pauh sebanyak 15 TPS dan Desa Pertamina Sebanyak 3 TPS."Jelasa IPTU Arinda**( yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update