Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemkab Aceh Tamiang aja patelki bersinergi mengoptimasi pelayanan kesehatan

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T14:12:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang –  jurnalisme online | Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang, Asisten Perkonomian dan Pembangunan, dr. Catur Haryati, MARS, membuka kegiatan Musyawarah Cabang III Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia PATELKI DPC Aceh Tamiang. Kegiatan bertempat di Gedung SKB Aceh Tamiang, pada Sabtu (3/2/24).


Membaca sambutan PJ. Bupati Aceh Tamiang, Catur mengatakan, pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik atas pelayanan kesehatan di Bumi Muda Sedia selama ini.


Dikatakannya, Aceh Tamiang sangat concern pada pelayanan kesehatan, karena pelayanan kesehatan masyarakat masih menjadi prioritas.


“Kami mendukung kegiatan ini, kiranya PATELKI dapat melanjutkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung program kerja Pemerintah di bidang kesehatan,” ujarnya.


Dikatakan, kepada segenap pengurus yang baru nantinya kiranya dapat menghadirkan program yang dapat meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam pelayanan, serta dapat terus melanjutkan sinergitas dengan para pemangku kepentingan dan kebijakan dalam mendukung program kerja Pemerintah.


Sebelumnya, laporan Ketua Panitia, Yulianti Prihatin mengatakan, peserta Muscab III Patelki Aceh terdiri dari tenaga Ahli Teknologi Laboratorium Medik yang tersebar di RSUD, Poliklinik Swasta dan Puskesmas Aceh Tamiang dengan jumlah 57 orang.


Selaku Ketua Panitia ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah daerah dan semua pihak yang telah bekerja keras, juga tidak terlepas dari DPW ATELKI Aceh yang telah membimbing dan memotivasi sehingga kegiatan ini, dapat terlaksana.


Senada dengan itu, Ketua DPW PATELKI Aceh M. Faisal turut berterimakasih kepada Pemda yang turut berkontribusi terhadap organisasi PATELKI selama ini. Faisal mengatakan, hasil muscab PATELKI nantinya, selain menentukan pengurus baru namun juga rekomendasi program kerja yang realistis dan sesuai kebutuhan para anggota dan masyarakat secara umum**(yd)

×
Berita Terbaru Update