Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Patroli Gabungan TNI-POLRI Guna Harkamtibmas Pasca Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T09:48:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - Jurnalisme online | Polda Aceh, Personel Polsek Rantau Bersama Personel Koramil Rantau melaksanakan Patroli gabungan guna ciptakan Harkamtibmas Pasca pemilu 2024 dan Rekapitulasi Hasil Suara tingkat Kecamatan diwilayah Hukum Polsek Ranti. Sabtu (17/02/2024).


Kegiatan Patroli gabungan ini menyasar Tempat Keramaian, Warung-warung dimana Masyarakat banyak berkumpul, Jalan Protokol dan Obyek Vital serta Jalan Pedesaan.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H mengatakan "patroli gabungan TNI - POLRI ini bertujuan untuk Memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang  beraktifitas dan Meminimalisir terjadinya Pengumpulan Masa untuk Mengganggu Jalan nya Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara dikecamatan Rantau."Terang Gani.


Selain itu, kegiatan ini juga untuk Cipta Kondisi dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yg kondusif di Wilayah hukum Polsek Rantau serta Mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan pelanggaran hukum serta Harkamtibmas Menjelang Pasca Pemilu Serentak tahun 2024 di wilkum polsek rantau." Ucap Kapolsek Rantau**( yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update