Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman Lumban Tori,Menghadiri Langsung Bimtek Pengawas TPS Di Kecamatan Dua Koto.

Minggu, 04 Februari 2024 | Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T07:48:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman Lumban Tori,Menghadiri Langsung Bimtek Pengawas TPS Di Kecamatan Dua Koto.

Jurnalisme.online Pasaman 03/01/2024 Lumban Tori ketua Bawaslu kabupaten Pasaman menghadiri langsung Bimtek TPS di kecamatan dua koto yg di laksanakan oleh panwaslu kecamatan dua koto, acara bimtek tersebut di laksanakan di ruangan aula kantor camat dua koto kabupaten Pasaman pada hari Sabtu tanggal 03 Februari tahun 2024 yang di hadiri oleh seluruh pengawas TPS se kecamatan dua koto, pengawas tingkat nagari se kecamatan dua koto dan seluruh staf sekretariat panwaslu kecamatan dua koto.

ketua Bawaslu kabupaten Pasaman Lumban Tori di sela-sela acara manyampaikan, agar PTPS jangan lupa mamake atribut pengawas dan tanda pengenal dan memastikan KPPS juga memakai atribut dan tanda pengenal,ujar nya.

“” Dan tak lupa nya Tori juga Mengapresiasi PTPS dari daerah terisolir yg hadir tepat waktu pada acara bimtek

Dalam acara tersebut RONA SAPUTRA sebagai ketua koordinator Devisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa di jajaran panwaslu kecamatan dua koto menyampaikan kepada seluruh pengawas TPS untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan dalam rangka persiapan menghadapi hari pemungutan dan penghitungan suara pada hari rabu tanggal 14 Februari nanti nya.

RONA SAPUTRA juga menghimbau kepada seluruh pengawas TPS agar jangan ragu-ragu dalam melakukan pencegahan terjadinya pelanggaran di TPS kecamatan dua koto,

“”‘ ia juga menekankan kepada seluruh PKD dan PTPS untuk lebih giat dalam membaca dan memahami aturan terkait pemilu tahun 2024.

Juga mengingat kan seluruh PTPS yang telah resmi mengemban tugas negara di tingkat TPS semenjak di Lantik tanggal 22 Januari 2024. Ujar nya

(Anjasri)

×
Berita Terbaru Update