Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Karang Baru Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-17T09:55:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - jurnalisme online| Polda Aceh, Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Dhama Sofyan, S.H Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Karang Baru. Sabtu (17/02/2024).


Acara rapat pleno ini dihadiri oleh lebih dari 50 orang diantaranya Forkopimcam  Karang Baru, Ketua PPK Kecamatan Karang Baru Adu Syahputra,

 Ketua KPPS beserta Anggota KPPS tiap tiap Desa dalam Kecamatan Karang Baru, Para saksi tiap tiap Partai Dapil Aceh Tamiang.


Kegiatan ini di awali dengan pembukaan Rapat pleno perhitungan suara oleh Ketua PPK Adi Syahputra yang di saksikan oleh saksi dari PPS tiap tiap Desa Kecamatan Karang Baru. 


Dilanjutkan Ketua PPK Karang Baru yang didampingi Muspika Karang Baru,Panwaslu,PPS dan Saksi Parpol membuka pintu Gudang penyimpanan kotak suara untuk mengambil sample kotak Suara TPS 1 Desa Kebun Medang Ara


Sekira pukul 11.23 wib,Kotak suara yang telah diambil tersebut dibawa ke Panel/forum untuk selanjutnya dibuka bersama guna dilakukan rekapitulasi dan Perhitungan Pleno di Kecamatan Karang Baru di mulai dari Desa Kebun  Medang Ara dengan Jumlah 2 TPS  di Desa tersebut yang di awali dengan perhitungan surat Suara Presiden hingga DPRK.


Direncanakan Kegiatan perhitungan suara Pleno akan dilaksanakan selama 5 hari terhitung mulai tanggal 17 S.D 21 Februari 2024.**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update