Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Penyerahan Kelengkapan Pendukung Pengamanan Pemilu untuk Personelnya

Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T13:49:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


 Aceh Tamiang - jurnalisme online | Jelang pelaksanaan pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari nanti, ratusan personel melaksanakan apel di Lapangan Parama Satwika polres Aceh Tamiang. Kamis (08/2/2024).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan, ratusan personel Polres Aceh Tamiang di kumpulkan sebagai persiapan pengamanan jelang proses pencoblosan pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.



“ Kami melaksanakan apel dan penyerahan kelengkapan sebagai salah satu bagian dari seluruh rangkaian kesiapan kami dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu,” ujarnya.


Adapun kelengkapan dimaksud yang diserahkan kepada para personel yang akan bertugas di TPS berupa tas dan perlengkapan lainya untuk menunjang selama bertugas dilapangan.



“Yang kami cek dan kami serahkan kepada seluruh petugas yang akan nanti bergeser ke TPS adalah Tas, yang berisi kelengkapan kelengkapan pribadi yang mendukung kegiatan anggota dilapangan,” jelas Yanis


“Ya seperti rompi, jas hujan, senter, bekal kesehatan seperti obat batan dan vitamin dan juga buku panduan dan lain sebagainya,” ucapnya.


Sejauh ini, para personelnya dalam persiapan pengamanan pemilu, sudah melakukan berbagai upaya dalam setiap tahapan tahapan, termasuk pengamanan dalam pendistribusian logistik.


“Terkait dengan keamanan kami sudah melakukan upaya mulai dari tahap awal dari tahun kemarin, seluruh rangkaian tahapan pemilu termasuk pendistribusian logistik sudah kami amankan,” terang Kapolres**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update