Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Bersama Pamatwil dan Forkopimda Cek TPS di Kabupaten Aceh Tamiang

Rabu, 14 Februari 2024 | Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T13:12:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang  - jurnalisme online | Polda Aceh, Kabid Propam Polda Aceh KOMBES Pol Eddwi Kurniyanto S.H, S.I.K, M.H, Selaku Pamatwil Pemilu 2024 Kabupaten Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis,S.I.K, M.H Beserta Forkopimda Turun Langsung Ke Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (14/02/2024).



Pengecekan TPS ini dilakukan mulai dari kecamatan Karang Baru, Bendahara, Seruway, Rantau hingga Keperbatasan Aceh Tamiang yaitu Kecamatan Kejuruan Muda.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi mengatakan " hari ini kita bersama Pamatwil Pemilu 2024 Aceh Tamiang KOMBES Pol Eddwi Kurniyanto S.H, S.I.K, M.H, dan Forkopimda Aceh Tamiang melaksanakan pengecekan langsung ke TPS - TPS yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan tahapan pemungutan suara pemilu 2024 di kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. " Ucap Yanis


Sebelumnya, kemarin kami juga sudah melakukan pengecekan ke lokasi lokasi yang akan digunakan untuk tempat pemungutan suara pemilu 2024 di tiap tiap Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang." Tambah Kapolres


"Semoga tahapan pemilu 2024 dikabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan aman dan damai hingga tahapan penghitungan suara selesai." Harap AKBP M.Yanis**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update