Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Selatan pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS dan Pleno Pemilu 2024.

Sabtu, 24 Februari 2024 | Februari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T04:45:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Tapaktuan  -Jurnalisme online | Sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi atas kinerja personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024, Kapolres  Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto memimpin apel konsolidasi di Lapangan Apel Polres setempat. Sabtu (24/2/2024). 


Apel konsolidasi ini dihadiri oleh Wakapolres, PJU, Perwira Staf dan seluruh  personel Polres yang ditugaskan di wilayah hukum Polres Aceh Selatan untuk pengamanan mulai dari pengamanan TPS sampai pleno rekapitulasi hasil perolehan suara di PPK.


Pada kesempatan Apel tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan TPS, pengamanan Logistik pemilu dan pleno di PPK, selama kurang lebih 11 hari. Ia mengatakan bahwa personel telah menunjukkan dedikasi, profesionalisme, dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.


“Semua kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan hingga beberapa logistik pemilu dari PPK telah kembali ke gudang logistik KIP Aceh Selatan. Ini berkat kerjasama dan sinergitas antara personel Polri dan pihak terkait lainnya yang telah bekerja sama dengan baik dan solid,” ujar Mughi.


Kapolres juga menjelaskan bahwa apel konsolidasi ini bertujuan untuk mengecek kondisi personel setelah melaksanakan pengamanan di TPS dan pleno, apakah dalam keadaan sehat dan lengkap. Ia berharap personel tetap menjaga kesehatan. 


“Setelah apel ini, saya ingatkan bagi seluruh  personel Polres Aceh Selatan agar tetap jaga kesehatan, siap siaga dan waspada karena kita masih punya tugas mengawal dan mengamankan proses tahapan Pemilu selanjutnya yang salah satunya adalah pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Hasil perolehan suara tingkat Kabupaten." pungkas Kapolres.**( Yd)

Sumber: humas polres Aceh Selatan 

×
Berita Terbaru Update