Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo SIK Yang Diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI Memberi Bantuan Sembako Kepada Puluhan Tenaga Honorer dan Petugas Kebersihan Di Polda Sumsel

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T01:32:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



PALEMBANG -Jurnalisme.Online

Wajah gembira dan ceria terpancar jelas saat puluhan tenaga honorer dan petugas kebersihan di Polda Sumsel menerima bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad wibowo SIk yang diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIk MSi.


Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain diantaranya  Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI , Karorena Kombes Pol Toto Wibowo SH , Kabag Watpers Ro SDM AKBP Fachruddin Jaya SIk serta perwakilan PJU Polda Sumsel dan Koorsprim Polda Sumsel Kompol Yodi SIK, di lobby gedung utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang,Jumat (2/2/2024) siang.


Saat dimintai keterangan wartawan Mantan Kapolres Balangan Polda Kalsel ini mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL (Pekerjan Harian Lepas) dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan Polda Sumsel merupakan program jumat barokah yang diinisiasi langsung oleh Kapolda Sumsel.



“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polda Sumsel,” kata Alumni Akpol 96, Jumat (2/2/2024).


Dikatakan Sudrajad pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi dan Perhatian Polda Sumsel kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi bekerja dan berkarya dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.


“Hari ini sebanyak 260 paket yang kami bagikan Pembagian sembako ini rutin dilakukan sesuai jadwal yang telah teragendakan dengan waktu pelaksanaan  pendistribusian nya selesai pelaksanaan sholat jumat dan hari ini 31 orang perwakilan menerima  penyerahan secara simbolis,” tandasnya. 

Pewarta : (Fiki)

×
Berita Terbaru Update